:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktek kerja profesi di Apotek Hidup Baru periode bulan Oktober tahun 2016 = Internship at Apotek Hidup Baru period October 2016

Nurul Eka Putri; Fathiyah, supervisor; Mahdi Jufri, supervisor ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Praktek Kerja Profesi Apoteker di Apotek Hidup Baru dilakukan pada 3 Oktober ndash; 28 Oktober 2016 bertujuan untuk mengetahui gambaran umum kegiatan rutin di Apotek dan menerapkannya saat bekerja dan memahami peran dan fungsi apoteker di Apotek. Apotek merupakan suatu sarana pelayanana kesehatan, tempat dilakukannya praktek kefarmasian dan tempat penyaluran perbekalan farmasi kepada masyarakat. Sedangkan tujuan dari tugas khusus adalah untuk memahami informasi yang perlu disampaikan dalam pemberian informasi mengenai hipertensi dalam bentuk brosur dan leaflet dengan peran dan tanggung jawab apoteker sehingga masyarakat dapat mencegah dan mengatasi hipertensi dengan tepat.Praktek Kerja Profesi Apoteker di Apotek Hidup Baru dilakukan pada 3 Oktober ndash; 28 Oktober 2016 bertujuan untuk mengetahui gambaran umum kegiatan rutin di Apotek dan menerapkannya saat bekerja dan memahami peran dan fungsi apoteker di Apotek. Apotek merupakan suatu sarana pelayanana kesehatan, tempat dilakukannya praktek kefarmasian dan tempat penyaluran perbekalan farmasi kepada masyarakat. Sedangkan tujuan dari tugas khusus adalah untuk memahami informasi yang perlu disampaikan dalam pemberian informasi mengenai hipertensi dalam bentuk brosur dan leaflet dengan peran dan tanggung jawab apoteker sehingga masyarakat dapat mencegah dan mengatasi hipertensi dengan tepat.

ABSTRACT
Pharmacist Professional Practice PKPA at Apotek Hidup Baru conducted on october 3rd to 28th 2016 aims to find a general description of routine activities in the pharmacy and apply it at work and understand the role and function of the pharmacist in the pharmacy. Pharmacy is health care facility, where the pharmacist profession has devoted oath of occupation can do their responsiblity, the place where practice of pharmacy and distribution of pharmaceuticals to the public. While the purpose of the special task is to understand the information needs to be conveyed in the providing information about hypertension in the form brochures and leaflets in accordance with the roles and responsibilities of pharmacist so that people can prevent and treat hypertension appropriately.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Nurul Eka Putri-Praktek.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xi, 45 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-pdf 16-18-028598380 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20447674