Praktek kerja profesi di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo periode bulan Agustus-September 2016 = Internship at RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo period Agustus-September 2016
Anis Kusumawardani;
Sianipar, Imanuel, supervisor; Maksum Radji, supervisor
(Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2017)
|
Praktek kerja profesi di di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Periode Bulan Agustus ndash; September 2016 bertujuan untuk memahami peran, tugas, dan tanggung jawab Apoteker di Rumah Sakit sesuai dengan perundangan dan etika pelayanan farmasi pada khususnya dan pelayanan kesehatan pada umumnya. Memiliki wawasan, pengetahuan, dan pengalaman praktis untuk melakukan praktek pelayanan kefarmasian. Memahami gambaran nyata permasalahan praktek kefarmasian dan penyelesaian dalam pengembangan pratek kefarmasian di rumah sakit. Praktek kerja profesi ini juga ditunjang dengan tugas khusus yaitu Validasi Kuesioner dan Pembuatan Guideline untuk Survei Kepuasan Pelanggan Internal Instalasi Farmasi RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo. Tujuan dari tugas khusus ini adalah untuk validasi kuisioner survey kepuasan pelanggan internal agar dapat memastikan hasil kuisioner valid, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan Instalasi Farmasi Rumah Sakit. The aims of internship at RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo on Agustus ndash September 2016 are to understand the roles, duties, and responsibilities clinical pharmacist in hospital according to regulations and ethics in particular pharmaceutical care and health care in general. Having insight, knowledge, skill, and practical experience for doing pharmaceutical care in hospital. Having an example about pharmaceutical care problem and learning strategies that can implemented in pharmaceutical care development. In this internship also have a special assignment to validation questionnaire and guideline for internal customer satisfaction survey entitled Validation Questionnaire and Guideline for Internal Customer of Hospital Pharmacy Satisfaction Survey. The aims of special assignment are to validation questionnaire and guideline for internal customer satisfaction survey to ensure that the result of the questionnaire is valid, so that can improve the service quailty of the hospital pharmacy. |
PR-Anis Kusumawardani.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | PR-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2017 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xii, 47 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
PR-Pdf | 16-18-486620995 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20447712 |