Analisis kepuasan pemustaka terhadap layanan perpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran / Sukaesih, H. Yunus Winoto
Sukaesih;
H. Yunus Winoto
(Universitas Airlangga, 2016)
|
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasanpemustakaterhadap layanan perpustakaan fakultas yang ada di lingkungan Universitas Padjadjaran (UNPAD). Lokasi penelitian ini dilakukan di perpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi UNPAD.Metode yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah pendekatankuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan data dilakukan melalui angket, wawancara, observasi dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa analisis harapan dan kinerja hasil rata-rata terhadap kelima dimensi yakni kehandalan, kecepatan, jaminan, empati dan aspek tangible (berwujud) sudah terjadi kesesuaian antara layanan yang diharapkan dengan yang diterima artinya para responden menggun akan jasa layanan perpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi UNPAD sudah merasa puas dengan kegiatan layanan yang selama ini telah berlangsung. |
No. Panggil : | 020 PAL 7:2 (2016) |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Universitas Airlangga, 2016 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 20860994 |
Majalah/Jurnal : | Jurnal Palimpsest |
Volume : | Vol. 7, No. 2, Desember 2015-Mei 2016: Hal. : 123-135 |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Akses Elektronik : | http://journal.unair.ac.id/analisis-kepuasan-pemustaka-terhadap-layanan-perpustakaan-fakultas-ilmu-komunikasi-universitas-padjajaran-article-11090-media-86-category-8.html |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
020 PAL 7:2 (2016) | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20449642 |