Deskripsi Lengkap

Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISSN : 20860994
Majalah/Jurnal : Jurnal Palimpsest
Volume : Vol. 7, No. 2, Desember 2015-Mei 2016: Hal. : 123-135
Tipe Konten : text (rdacontent)
Tipe Media : unmediated (rdamedia); computer (rdamedia)
Tipe Carrier : volume (rdacarrier); online resource (rdacarrier)
Akses Elektronik : http://journal.unair.ac.id/analisis-kepuasan-pemustaka-terhadap-layanan-perpustakaan-fakultas-ilmu-komunikasi-universitas-padjajaran-article-11090-media-86-category-8.html
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
 
  •  Ketersediaan
  •  File Digital: 1
  •  Ulasan
  •  Sampul
  •  Abstrak
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
020 PAL 7:2 (2016) TERSEDIA
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20449642
 Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasanpemustaka terhadap layanan perpustakaan fakultas yang ada di lingkungan Universitas Padjadjaran (UNPAD). Lokasi penelitian ini dilakukan di perpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi UNPAD. Metode yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan data dilakukan melalui angket, wawancara, observasi dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa analisis harapan dan kinerja hasil rata-rata terhadap kelima dimensi yakni kehandalan, kecepatan, jaminan, empati dan aspek tangible (berwujud) sudah terjadi kesesuaian antara layanan yang diharapkan dengan yang diterima artinya para responden menggun akan jasa layanan perpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi UNPAD sudah merasa puas dengan kegiatan layanan yang selama ini telah berlangsung.