Deskripsi Lengkap
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 20860994 |
Majalah/Jurnal : | Jurnal Palimpsest |
Volume : | Vol. 7, No. 2, Desember 2015-Mei 2016: Hal. : 123-135 |
Tipe Konten : | text (rdacontent) |
Tipe Media : | unmediated (rdamedia); computer (rdamedia) |
Tipe Carrier : | volume (rdacarrier); online resource (rdacarrier) |
Akses Elektronik : | http://journal.unair.ac.id/analisis-kepuasan-pemustaka-terhadap-layanan-perpustakaan-fakultas-ilmu-komunikasi-universitas-padjajaran-article-11090-media-86-category-8.html |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
- Ketersediaan
- File Digital: 1
- Ulasan
- Sampul
- Abstrak
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
020 PAL 7:2 (2016) | TERSEDIA |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20449642 |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasanpemustaka
terhadap layanan perpustakaan fakultas yang ada di lingkungan Universitas Padjadjaran (UNPAD). Lokasi penelitian ini
dilakukan di perpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi UNPAD.
Metode yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan
kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan data dilakukan melalui angket, wawancara, observasi dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa analisis harapan dan kinerja hasil
rata-rata terhadap kelima dimensi yakni kehandalan, kecepatan, jaminan, empati dan aspek tangible (berwujud) sudah terjadi kesesuaian antara layanan yang diharapkan dengan yang diterima
artinya para responden menggun akan jasa layanan perpustakaan
Fakultas Ilmu Komunikasi UNPAD sudah merasa puas dengan kegiatan
layanan yang selama ini telah berlangsung.