Strategi pemasaran dalam bisnis direct-selling multi level marketing system
Krisnadi Pribadi;
Sofjan Assauri, supervisor
([Publisher not identified]
, 1993)
|
ABSTRAK Iklim dunia usaha yang semakin kompetitif menyebabkanselalu dicari inovasi baru, dengan konsep memotong mata rantaidistribusi dan biaya iklan yang luar biasa besar besertaketerbatasannya maka pemasaran melalui sistem Multi-levelMarketing menjadi jawabannya, juga untuk mereka yang inginberwiraswasta, menjadi pelaku bisnis bagi diri sendiri atauyang ingin memperoleh penghasjlan dan waktu luangnya namunterbentur dengan dana, kemampuan, waktu dan referensi. Sistem Cosway ini menjadi salah satu alternatif yangpenting bagi individu yang ingin mendapat peluang memperolehpenghasilan, karena dalam sistem ini tidak memerlukanmodal, melakukan usaha diwaktu luang dengan ketekunan menurutkemampuan masing?masing dan membangun kelompoknya sendirjdan yang tidak akan dipotong daripadanya serta merupakarijaminan untuk masa depannya. Keberadaan perusahaan Multi?level Marketing ini penlumendapat bantuan dan dukungan pemenintah karena menciptakanlapangan pekerjaan, namun sistem yang merugikan masyarakatsepertj sistem Piramjda harus senantiasa diwaspadai. |
|
No. Panggil : | T-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 1993 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | vi, 86 pages : illustration ; 23 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T-Pdf | 15-17-718930753 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20450862 |