Faktor yang mempengaruhi efektivitas OJT dengan pendekatan information system success model di PT Pelabuhan Indonesia II (persero) = Factors influencing effectiveness of OJT approach with information system success models in PT Pelabuhan Indonesia II (persero)
Wahyu Kusumo Jati;
Muhammad Irfan Syaebani, supervisor; Yanki Hartijasti, examiner; Ayu Aprilianti, examiner
([Publisher not identified]
, 2017)
|
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi efektivitas pelaksanaan on-the-job training dengan pendekatan information system success model di PT Pelabuhan Indonesia II (Persero). Variabel yang terkandung pada penelitian ini antara lain variabel system quality, information quality, service quality, system use, user satisfaction, dan OJT effectiveness.Penelitian ini menggunakan pendekatan Information System Success Model. Metode analisis data yang digunakan adalah Struktural Equation Modeling. Hasil yang didapatkan dari hipotesis pengujian menunjukkan bahwa variabel system quality, information quality, dan service quality memiliki pengaruh signifikan terhadap OJT effectiveness dengan dimediasi oleh system use. Variabel system quality dan service quality memiliki pengaruh signifikan terhadap OJT effectiveness dengan dimediasi oleh user satisfaction. ABSTRACT This study aimed to analyze factors that influence the effectiveness of on-the-job training approach to Information System Success Model at PT Pelabuhan Indonesia II (Persero). Variables contained in this research are system quality, information quality, service quality, system use, user satisfaction, and OJT effectiveness.This research used Information System Success Model. Methods of data analysis using Structural Equating Modeling. Results obtained from hypothesis testing showed that the variables of system quality, information quality, and service quality has a significant influence on the effectiveness OJT mediated by system use. Variable system quality and service quality has a significant influence on the effectiveness OJT mediated by user satisfaction. |
S66519-wahyu kusumo jati .pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S66519 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xvi, 80 pages : illustration ; 29 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S66519 | 14-19-338647031 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20451463 |