:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Manajemen risiko dalam keputusan penerimaan klien pada kantor akuntan publik non big 4 = Risk management in client acceptance decision at non big 4 accounting firm / Mia Selvina

Mia Selvina; Wondabio, Ludovicus Sensi, supervisor; Siregar, Sylvia Veronica Nalurita Purnama, examiner; Fitriany, examiner ([Publisher not identified] , 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan penerimaan klien pada kantor akuntan publik non big 4. Selain itu penelitian ini meneliti perbedaan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan penerimaan klien pada KAP 2nd tier dan KAP 3rd tier. Manajemen risiko terdiri dari risiko klien, risiko audit, risiko bisnis KAP, audit fee, dan penggunaan tenaga spesialis. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah klien yang mengajukan permohonan jasa audit pada kantor akuntan publik. Sampel diambil dari kantor akuntan publik 2nd tier dan 3rd tier. Penelitian ini membuktikan faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan klien pada KAP non big 4 adalah integritas manajemen, risiko bisnis klien, risiko audit, Dan audit fee. Penelitian ini tidak membuktikan adanya pengaruh ukuran KAP dalam keputusan penerimaan klien.

ABSTRACT
This paper examines the determinants of client acceptance decision at non big 4 accounting firm. Therefore this study examines differences of determinants of client acceptance decision at non big 4 accounting firm at 2nd tier and 3rd tier accounting firm. Risk management consists of client risk, audit risk, accounting firm, audit fee and specialist auditor.This study uses client acceptance data in 2nd tier accounting firm and 3rd tier accounting firm. It proves that the determinant of client acceptance decision at non big 4 accounting firm is management integrity, client business risk, audit risk, and audit fee. There is no effect of accounting firm size in client acceptance decision.

 File Digital: 1

Shelf
 T-Mia Selvina.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xv, 114 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-Pdf 15-18-095429643 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20454104