:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Analisis perbaikan proses bisnis dan aktivitas operasional pada UMKM bengkel PRO = Analysis of business process improvement and operational activity on PROQ workshop

Ramdhan Firmansyah; Asnan Furinto, supervisor; Unggul Cariawan, examiner; Sisdjiatmo Kusumosuwidho Widhaningrat, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang pengembangan aktivitas operasional di bengkel ProQ, serta analisis aktivitas operasional yang telah dijalankan oleh ProQ. Tujuan utama dari business coaching ini adalah untuk mengembangkan potensi yang dimiliki oleh bengkel ProQ dari hasil analisis yang telah dilakukan. Adapun yang menjadi prioritas dari pengembangan aktivitas operasional ProQ adalah pembuatan Standar Operasional Prosedur SOP berdasarkan persyaratan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015, perbaikan proses bisnis dengan mengukur lead time dan membandingkannya dengan metode benchmarking, penerapan stock opname sebagai pengembangan inventory management, serta pengukuran beban kerja mekanik.

ABSTRACT
This thesis discusses about the development of operational activity in the workshop ProQ, and analysis of operational activities that undertaken by the ProQ. The main objective of this business coaching is to develop the potential of ProQworkshop from the analysis that has been done. As for the priorities of the development of operational activity is making Standard Operating Procedures SOPs based on quality management system that required of ISO 9001 2015, business process improvement by measuring the lead time and compared by benchmarking method, implementation of stock opname as development of inventory management, and measurement of the mechanical work load.

 File Digital: 1

Shelf
 T-Ramdhan Firmansyah.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 96 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-Pdf 15-20-032216856 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20455783