:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

The influence of ethical production in the cosmetics companies competitive advantage = Pengaruh etika dalam produksi terhadap keunggulan kompetitif dalam kosmetik industri

Muhammad Naufal Adli; Morgado, Paulo J. Marques, supervisor ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
This research examines the influence of changing consumerism in the cosmetics industry. The consumers are changing to be more ethical. They become more aware of product they use. This research inspects on how ethics in cosmetics industry play a role in shaping competitive advantage of companies in this industry. Taking stakeholder view and dynamic capabilities as the main theoretical foundation, this research tries to analyze the main drivers from external environment that push the companies to be more ethical and to see how companies in cosmetics industry should deal with the changing trend to create, deploy, protect, and sustain the competitive advantage. This research uses secondary data from the current literature to analyze, develop argumentation, and derive findings. Specifically, this research discovers that changing animal testing to In vitro testing and using organic ingredient as the base ingredient increase brand image of companies in ethical consumerism and will eventually lead to competitive advantage. as a final point, this research develops a conceptual model to illustrate the model of the findings and future research.

ABSTRAK
Penelitian ini menguji pengaruh perubahan konsumerisme di industri kosmetik. Konsumen berubah menjadi lebih etis. Mereka menjadi lebih sadar akan produk yang mereka gunakan. Penelitian ini meneliti bagaimana etika industri kosmetik berperan dalam membentuk keunggulan kompetitif perusahaan dalam industri ini. Stakeholder dan dynamic capabilities akan menjadi landasan teoritis utama, penelitian ini mencoba menganalisis pendorong utama dari lingkungan eksternal yang mendorong perusahaan untuk lebih etis dan untuk melihat bagaimana perusahaan di industri kosmetik harus menghadapi perubahan dalam tren untuk menciptakan, menerapkan, Melindungi, dan mempertahankan keunggulan kompetitif. Penelitian ini menggunakan data sekunder dari literatur untuk menganalisis, mengembangkan argumentasi, dan memperoleh temuan Penelitian ini menemukan bahwa mengubah pengujian kosmetik pada hewan ke pengujian In-vitro dan menggunakan bahan organik sebagai bahan dasar meningkatkan citra merek perusahaan dan pada akhirnya akan menghasilkan keunggulan kompetitif. Kemudian. penelitian ini mengembangkan konseptual model untuk menggambarkan model temuan dan penelitian selanjutnya.

 File Digital: 1

Shelf
 S69269-Muhammad Naufal Adli.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S69269
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Program Studi :
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : 30 pages : illustration ; 30 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S69269 14-19-073449480 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20457016