Analisis pengaruh kegiatan online marketing dan mobile marketing terhadap brand love pada penggemar FC Barcelona di Jabodetabek = The influences of online and mobile marketing on brand love FC Barcelona fans in Jabodetabek
Lukman Maulana;
Elevita Yuliati, supervisor; Fandis Ekyawan, examiner; Sumiyarto, examiner
([Publisher not identified]
, [Date of publication not identified]
)
|
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari kegiatan online marketing yang dan mobile marketing terhadap brand love penggemar FC Barcelona. Terdapat 178 responden pada penelitian ini yang merupakan penggemar FC Barcelona yang berdomisili di Jabodetabek. Metode pengolahan data yang digunakan di dalam penelitian ini adalah multiple regression. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah hanya online marketing melalui Instagram yang berpengaruh secara positif terhadap brand love penggemar FC Barcelona di Jabodetabek. ABSTRACT This study aimed to analyze influences of online marketing and mobile marketing on brand love FC Barcelona fans. There are 178 respondents of this study who are FC Barcelona fans in Jabodetabek. This study uses multiple regression to process the data. The result of this study shows that its only online marketing using Instagram are significantly affect brand love FC Barcelona fans in Jabodetabek |
S66996-Lukman maulana .pdf :: Unduh
S66996-Lukman maulana .pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S66996 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xiv, 82 pages : illustration ; 29 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S66996 | 14-19-012512369 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20457712 |