:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Evaluation on internal control of revenue cycle in PT. ABC = Evaluasi pengendalian internal terkait siklus pendapatan pada PT. ABC

Pradhinka Rahayu; Tubagus Muhamad Yusuf Khudri, supervisor; Dyah Setyaningrum, examiner; Machmudin Eka Prasetya, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017)

 Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis siklus pendapatan di kamar hotel, penyebab permasalahan yang terjadi, dan memberikan rekomendasi perbaikan untuk mengatasi permasalahan di Butik Hotel dan Resorts pada PT ABC. Metode penelitian ini adalah studi kasus, yang akan dilakukan melalui penelitian lapangan dan tinjauan literatur pendahuluan. Masalah yang terjadi di Hotel Butik dan Resort pada PT ABC yaitu pada proses pemesanan, dalam penerimaan tamu, dan kegiatan tim keuangan. Perbaikan yang perlu dilakukan adalah menerapkan sistem pembayaran online dan peningkatan kinerja staf.

The objective of this research is to analyze the revenue cycle and the problems occurs, and to give recommendations for improvement to overcome the problems at Boutique Hotel and Resorts of PT ABC. The method of this research is case study, which will be conducted through field research and preliminary literature review. The problems occur at Boutique Hotel and Resorts of PT ABC are during reservation process, in the reception, and finance team activities. The improvements needs to be done are to implement online payment getaway and improvement of staff performance.

 File Digital: 1

Shelf
 S68941-Pradhinka rahayu .pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S68941
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
Program Studi :
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 81 pages : illustration ; 29 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S68941 14-19-781797604 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20458255