:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis efisiensi BPRS dengan metode data envelopment analysis = Efficiency of sharia rural bank through data envelopment analysis

Ardanu Bagas Wicaksono; Fenny Rosmanita, supervisor; Niken Iwani Surya Putri, examiner; Nasution, Ruri Eka Fauziah, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017)

 Abstrak

Skripsi ini membahas efisiensi dari BPRS di Jabodetabek dengan menggunakan metode Data Envelopment Analysis model CCR dari tahun 2011-2015. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan dua model input-output yaitu berbasis perbankan konvensional dan BMT. Penelitian ini juga menggunakan malmquist index untuk melihat pertumbuhan produktivitas BPRS.
Hasil dari penelitian ini adalah BPRS di Jabodetabek sudah bisa disebut efisien dengan nilai rata-rata 0,881 dan 0,958. BPRS Harta Insan Karimah adalah BPRS di Jabodetabek yang paling efisien dengan nilai akumulatif 0,989. Dalam 5 tahun tersebut, BPRS tidak banyak mengalami pertumbuhan produksi dengan kenaikan 0,7 pada model pertama dan penurunan 0,1 pada model kedua.

This thesis discusses the efficiency of SRB Social Rural Bank in Jabodetabek using Data Envelopment Analysis CCR model from 2011 2015. This research is a quantitative research that uses two input output model that is each based on conventional banking and BMT. This research also uses malmquist index to analyze production growth of the BPRS in Jabodetabek.
Results from this study shows that SRB in Jabodetabek can be called efficient with an average value of 0.881 on the 1st model and 0.958 on the 2nd model. BPRS Harta Insan Karimah is the most efficient SRB in Jabodetabek with accumulative value of 0.989. In 5 years, the SRB has not shown a lot of production growth with 0.7 increase on the first model and a decline of 0.1 in the second model.

 File Digital: 1

Shelf
 S68445-Ardanu bagas wicaksono .pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S68445
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 70 pages : illustration ; 29 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S68445 14-19-284677048 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20458304