:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Prosedur audit atas surat berharga pada Bank IMO = Audit procedure of Marketable Securities in Bank IMO

Maria Tiominar; Chaerul D. Djakman, supervisor; Mohamad Slamet Wibowo, examiner; Nureni Wijayati, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas dan menganalisis prosedur audit yang dilakukan oleh KAP CEF terhadap Bank IMO atas surat berharga untuk periode yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016. Prosedur audit yang dilakukan oleh KAP CEF terhadap Bank IMO meliputi perencanaan dan prosedur awal, identifikasi risiko dan pengembangan strategi, audit lapangan dan pengumpulan bukti audit serta penyelesaian kegiatan audit. Hasil audit yang dilakukan oleh KAP CEF terhadap Bank IMO menunjukkan bahwa kontrol internal Bank IMO telah dijalankan sesuai dengan prosedur dan tidak ada penemuan yang signifikan yang dapat mempengaruhi pengambilan keputusan pengguna laporan keuangan. Selain itu KAP CEF, telah melaksanakan prosedur audit sesuai dengan standar audit yang berlaku.

This report aims to discuss and evaluate the audit procedures conducted by the CEF KAP to Bank IMO on marketable securities for the period ended December 31, 2016. The audit procedures performed by the CEF KAP to Bank IMO include preliminary planning and procedures, risk identification and strategy development, field audit and audit evidence collection and completion of audit activities. The results of the audit indicate that the internal control of Bank IMO has been executed in accordance with the procedure and no significant findings that affect the user of the financial statement. In addition, the CEF KAP has implemented audit procedures in accordance with applicable audit standards.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-pdf-Maria Tiominar.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 58 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI., Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-19-273013168 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20458417