:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Konstruksi makna heimat dan identitas imigran Turki dan Yunani di Jerman berdasarkan analisis film "Kebab connection" dan "Soul kitchen" = Construction of the meaning of heimat on Turkey and Greece imigrant based on film analysis of "Kebab connection" and "Soul kitchen"

Tomy Wahyu Utomo; Lilawati Kurnia, supervisor; Maria Regina Widhiasti, examiner; Dias Rifanza Salim, examiner ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

Film Kebab Connection dan Soul Kitchen yang menjadi fokus utama dalam tulisan ini adalah karya Fatih Akin, seorang sutradara Jerman keturunan Turki. Kedua film menceritakan kehidupan imigran Jerman dengan banyak konflik budaya yang terjadi antara budaya asal dengan budaya sekarang yaitu budaya Jerman. Kedua film komedi ini juga sama-sama menjadikan elemen restoran sebagai latar utama di dalamnya. Tulisan ini mengkaji keterkaitan antara diaspora bangsa Turki dan Yunani di Jerman dengan elemen kuliner yang juga merupakan bagian dari kebudyaan yang dibawa para imigran.Fokus utama dalam penelitian ini ialah konstruksi makna ldquo;Heimat rdquo; dalam kedua film tersebut dengan penerapan analisis film sebagai teks. Maka dari itu saya menggunakan penerapan teori representasi dan identitas yang ada pada model circuit of culture oleh Stuart Hall. Tiap bagian scene dalam filim ini akan dipilih sesuai kebutuhan dan dianalisis menggunakan konstruksi Heimat melalui konsep representasi dan identitas.

 File Digital: 1

Shelf
 S69511-Tomy Wahyu Utomo.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S69511
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xi, 55 pages : illustration : 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S69511 14-19-176085828 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20458465