:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

MNEs CSR strategy for sustainable supply chain and the role of foreign subsidiary = Strategi corporate social responsibility perusahaan multinasional untuk rantai suplai berkelanjutan dan peran anak perusahaan multinasional

Luthfi Abdurrahman Luddin; Muller, Alan, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017)

 Abstrak

Perusahaan multinasional menghadapi tekanan dari berbagai macam stakeholders dalam memastikan rantai suplai global berkelanjutan sustainable . Anak perusahaan asing dari perusahaan multinasional lebih layak dalam mengembangkan dan mengelola strategi Corporate Social Responsibility CSR karena, anak perusahaan asing tertanam dalam aspek budaya dan institusi negara asing itu sendiri. Studi ini dilaksanakan bertujuan untuk menganalisa penelitian yang sudah ada dan mengembangkan proposisi. Penemuan yang dihasilkan dari studi ini menunjukkan bahwa ada beberapa keuntungan dengan mengutuskan anak perusahaan asing dalam pengembangan dan pengelolaan CSR untuk memastikan rantai suplai global berkelanjutan. Studi empirical selanjutnya masih dibutuhkan untuk memastikan keabsahan studi ini.

MNEs has faced increasing pressure from various stakeholders in ensuring sustainable practices of their global supply chain. Foreign subsidiary of MNE is more suitable in developing and managing CSR strategy because of embedded in host country rsquo s culture and institution. In this study systematic literature review is conducted in order to analyze previous studies and develop propositions. The findings shows that there are several possible benefits in ensuring sustainable global supply chain through delegation of CSR development and management by foreign subsidiary, and further empirical research is needed in the future to test its validity.

 File Digital: 1

Shelf
 S69421-Luthfi Abdurrahman Luddin.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S69421
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
Program Studi :
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : vi, 28 pages : illustration ; 30 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S69421 14-19-761377862 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20458719