:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis citra merek action camera gopro: studi pada mahasiswa Universitas Indonesia = Brand image analysist of gopro action camera: study of Universitas Indonesia's student

Mahardika Prima Nugraha; Ixora Lundia Suwaryono, supervisor; Achmad Farizzi F.S, examiner; Prima Nurita Rusmaningsih, examiner; Effy Zalfiana Rusfian, examiner ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Citra merek merupakan representasi dari keseluruhan persepsi terhadap merek dan dibentuk dari informasi dan pengalaman masa lalu terhadap suatu merek. Keputusan konsumen untuk melakukan pembelian terhadap suatu produk sangat dipengaruhi oleh bagaimana konsumen menilai produk tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis citra merek pada suatu merek action camera. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 konsumen action camera GoPro di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat dengan menggunakan metode non-probability sampling serta teknik purposive. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis statistik deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek GoPro baik.

ABSTRACT
Brand image is a representation of the overall perception of the brand and is shaped from the past information and experience of a brand. The consumer 39 s decision to make a purchase of a product is strongly influenced by how consumers see and value the product. The objective of this research is to analyze the brand image of one of action camera brand. This research used quantitative approach. The sample of this research was 100 users of GoPro action camera at Universitas Indonesia, Depok, East Java by using non probability sampling and purposive technique. The instrument of this research used questionaire and analyzed by using statistic descriptive analysis. The result of this research shows that GoPro rsquo s brand image is good.

 File Digital: 1

Shelf
 S67624-Mahardika prima nugraha .pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S67624
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : viii, 116 pages : illustration ; 29 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S67624 14-19-375956839 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20458987