:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Audit atas tanah milik PT MMT dengan isu revaluasi = Audit for land of PT MMT with revaluation issue

Rahmawati Galih Syarafina; Wasilah, supervisor; Yan Rahadian, examiner; Catur Sasongko, promotor ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Laporan magang ini membahas proses audit atas akun tanah pada PT MMT, sebuah perusahaan BUMN yang berlokasi di Bontang, Kalimantan Timur yang dilakukan oleh KAP PQR untuk periode yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016. Pembahasan dalam laporan magang ini mencakup kebijakan akuntansi yang diterapkan oleh PT MMT atas tanah dan proses audit yang dilakukan oleh KAP PQR terhadap tanah milik PT MMT yang direvaluasi dengan bantuan jasa penilai independen. Hasil proses audit menunjukkan bahwa kebijakan akuntansi PT MMT terkait tanah telah sesuai dengan kaidah yang tercantum dalam Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan PSAK yang berlaku dan nilai tanah yang tercatat wajar. Selain itu, prosedur audit yang dilakukan oleh KAP PQR atas akun tanah PT MMT juga telah sesuai dengan teori dan standar audit yang berlaku.

ABSTRACT
This internship report discusses the audit procedure for land of PT MMT, a state owned company located in Bontang, East Kalimantan that conducted by KAP PQR for the year ended December, 31st 2016. The discussion covers the accounting treatment for land in PT MMT and the audit procedure conducted by KAP PQR for land of PT MMT which has been revaluated by independent valuer. The audit results showed that accounting treatment in PT MMT complies with the Indonesia Financial Accounting Standard and the revaluated amount of land is fair. Moreover, the audit procedure conducted by KAP PQR for land of PT MMT which has been complied with International Standards on Auditing ISA .

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Rahmawati Galih Syarafina.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Program Studi :
Bahasa : Ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : iv, 73 pages : ilustration ; 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-18-981468888 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20459438