:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Audit atas pendapatan pada PT DEF = Audit for revenue of PT DEF

Kunti Dewi Kismanto; Siregar, Sylvia Veronica Nalurita Purnama, supervisor; Yan Rahadian, examiner; Yan Rahadian, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas mengenai audit atas akun pendapatan pada PT DEF sebuah hotel bintang lima yang berlokasi di Jawa Tengah yang dilakukan oleh KAP XYZ untuk periode yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016. Pembahasan dalam laporan magang ini mencakup perlakuan pendapatan yang dilakukan oleh PT DEF dan proses audit yang dilakukan oleh KAP XYZ pada pendapatan PT DEF.Berdasarkan hasil proses audit, PT DEF telah melaporkan pendapatannya sesuai dengan Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan PSAK yang berlaku sehingga tidak terdapat salah saji material pada akun pendapatan PT DEF. Selain itu, prosedur audit yang dilakukan oleh KAP XYZ atas pendapatan PT DEF juga telah sesuai dengan teori dan standar audit yang berlaku.

This internship report discusses the audit procedure for revenue of PT DEF, a five star hotel located in Central Java that conducted by KAP XYZ for the year ended December 31st 2016. The discussion covers the accounting treatment for revenue in PT DEF and the audit procedures conducted by KAP XYZ for revenue in PT DEF. The audit results showed that accounting treatment in PT DEF complies with the Indonesia Financial Accounting Standards. Therefore no material misstatements for revenue account in PT DEF. Moreover, the audit procedures conducted by KAP XYZ for revenue in PT DEF have been complied with International Standards on Auditing ISA.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Kunti Dewi Kismanto.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
Program Studi :
Bahasa : Ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 63 pages : illustrations ; 28 cm + appendix.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-18-577142366 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20459457