:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Audit atas utang dagang PT HBI = Audit for accounts payable in PT HBI

Andhara Trianto; Rallyati, supervisor; Widhi Astono, examiner; Handowo Dipo, examiner ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Tujuan dari laporan ini adalah untuk memaparkan kegiatan yang penulis lakukan selama periode magang pada KAP XYZ. Penulis akan menjelaskan prosedur audit yang dilakukan oleh KAP XYZ khususnya yang terkait dengan audit akun utang, dan menjelaskan temuan-temuan yang penulis dapatkan selama melakukan audit pada PT HBI. Pada laporan ini dipaparkan secara ringkas mengenai proses perencanaan dan penyelesaian audit yang dilakukan oleh KAP XYZ dan diapaparkan secara lebih terperinci mengenai fieldwork yang dilaksanakan. Temuan yang penulis dapatkan berasal dari 2 prosedur, yaitu rekonsiliasi utang dan searching for unrecorded liabilities. Temuan yang penulis dapatkan selama mengerjakan audit terjadi sebagai akibat kekeliruan prosedur pencatatan yangdimiliki perusahaan.

ABSTRACT
The purpose of this report is to describe the writers activities whilst becoming an intern at KAP XYZ. The author will focus on describing audit procedures that are owned by KAP XYZ associated with the debt accounts, and also the authors audit findings during the audit of PT HBI. This report briefly describes the procedure for planning and completion of the audit carried out by KAP XYZ and explain in detail the fieldwork carried out. The findings that occurred during the year was found in 2 procedures, account payable reconciliation and search for unrecorded liabilities. The findings authors gained during the audit work occur as a result of errors in company rsquo s recording activity.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Andhara Trianto.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer ;
Tipe Carrier : online resource ;;
Deskripsi Fisik : xv, 65 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-18-301443375 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20459502