:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Audit process on the general and administration expense in Delta Indonesia for the year 2016 = Proses audit terhadap biaya umum dan administrasi Delta Indonesia pada tahun 2016

Jihan Jasmine Lubay; Rafika Yuniasih, supervisor; Dini Marina, examiner; Rahfiani Khairurizka, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas tentang proses audit laporan keuangan Delta Indonesia yang dilakukan oleh KAP JAY pada periode yang berakhir tanggal 31 Desember 2016, khususnya terhadap Financial Statement Line Item yang dikenal dengan biaya umum dan administrasi atau general and administration expense. Proses audit yang dibahas dibatasi pada tahap pengujian dan pengumpulan bukti, yang terdiri dari pengujian pengendalian dan prosedur substantif. Berdasarkan hasil analisis, dapat disimpulkan bahwa proses audit yang dilakukan KAP JAY telah sesuai dengan standar ISA yang berlaku. Hasil laporan ini menyimpulkan bahwa KAP JAY tidak menemukan salah saji yang material atau pengecualian dari hasil pengujian.

This Internship report discusses the audit process in Delta Indonesia financial statements conducted by KAP JAY for the period ended in 31 December 2016, in particular for the Financial Statement Line Item known as the general and administration expense. The audit process discussed is limited to testing and gathering of evidence phase, comprising test of controls and substantive procedures. Based on the analysis it was concluded that the audit process is in accordance with the applicable standards of ISA. The result of this report concludes that KAP JAY did not find any material misstatements or any exceptions from the test results.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Jihan Jasmine Lubay.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
Program Studi :
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xv, 62 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-18-325486469 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20459516