:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Permukaan dan pergerakan: hubungan konsekuensial dalam pembentukan ruang = Surface and movement: a consequential relation of space making

Dahlia Rafita Sari; Yandi Andri Yatmo, supervisor; Dalhar Susanto, supervisor; Paramita Atmodiwirjo, examiner; Nina Dwi Handayani, examiner (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017)

 Abstrak

Tugas akhir ini membahas mengenai pergerakan dan permukaan sebagai konsekuensi dari gerak. Gerakan-gerakan dari berbagai aktivitas dapat menjadi ruang baru untuk aktivitas lainnya yang memungkinkan dan memenuhi syarat dari gerakan yang ingin dicapai. Permukaan sendiri mempengaruhi dan dipengaruhi oleh intervensi gerakan yang terjadi, dalam hal ini adalah pergerakan. Permukaan memungkinkan seseorang untuk dapat melakukan gerakan tertentu. Dengan mengetahui ritme dari suatu gerakan, suatu ruang menjadi bisa dirancang sedemikian rupa sehingga dapat memenuhi tidak hanya satu ritme saja.

This project studies about movement and surface as consequences of movement. Movements from some activities potentially become a new space for other activities that have same requirements as the goal of the movement. The surface itself influences and is influenced by movements. Surface becomes an alternative way to do certain movement. By knowing the rhythm of movement, the space can be designed by some activities with the same rhythms.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Dahlia Rafita Sari.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text ;text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : x, 30 pages : illustration ; 30 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-19-689052962 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20459564