Virgin active neuromarketig analysis = Analisa neuromarketing terhadap virgin active
Smitha Tiara Hapsari;
Harris, Phillip G., supervisor
([Publisher not identified]
, 2017)
|
Neuromarketing mrupakan sebuah bidang pemasaran baru yang menerapkan prinsip ilmu saraf untuk mempelajari respons konsumen terhadap ransangan pemasaran. Makalah ini bertujuan untuk menguji strategi pemasara pusat kebugaran Virgin Active dalam hal penerapan bidang sensorik ke dalam strategi marketing mereka, dan keefektifannya dalam mempengaruhi perhatian konsumen, pembelajaran, memori, dan pengambilamn keputusan. Neuromarketing is a new field of marketing that applies the principles of neuroscrience to study the consumers response to marketing stimuli. This paper aims to examine Virgin Active Health Club in tems of its implementation of sensory branding into their marketing mix and its effectiveness in influencing consumer attention, learning, memory, and decision making. |
![]()
|
No. Panggil : | MK-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017 |
Program Studi : |
Bahasa : | eng |
Sumber Pengatalogan : | LibUI eng rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | 27 pages : illustration ; 30 cm |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-Pdf | 16-19-064929816 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20459683 |