:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan praktek kerja profesi di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita periode bulan Juli-Agustus tahun 2016 = Profession internship at Harapan Kita Anak dan Bunda Hospital period of July-August 2016

Himmah Aliyah Fiddien; Nurchasanah, supervisor; Santi Purna Sari, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2017)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita bertujuan untuk memahami peranan, tugas dan tanggung jawab apoteker di Rumah Sakit sesuai dengan standar pelayanan farmasi; memiliki wawasan, pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman praktis untuk melakukan praktek kefarmasian di Rumah Sakit; memiliki gambaran tentang permasalahan praktik kefarmasian di Rumah Sakit serta mempelajari strategi dan kegiatan-kegiatan yang dapat dilakukan dalam rangka pengembangan praktek kefarmasian di Rumah Sakit. Tugas khusus yang diberikan berjudul Evaluasi Penggunaan Prolepsi pada Pasien dengan Diagnosis Epilepsi Periode Juli 2016. Tujuan penyusunan tugas khusus ini adalah mengevaluasi penggunaan prolepsi pada pasien epilepsi di depo farmasi 1 RSAB Harapan Kita periode Juli 2016 berdasarkan kesesuaian dosis.

Profession Internship at Harapan Kita Anak dan Bunda Hospital was intended to make student understand roles and responsibilities of pharmacist role in hospital understand managerial activities of pharmaceutical products, medical devices, and single use medical tools and also giving pharmaceutical care. This internship given a special assignment titled Evaluation of Prolepsi Drug Using in Patient with Epilepsy. The purpose of this particular assignment are to know rational using of Prolepsi for Patient with Epilepsy in Depo Farmasi 1 Harapan Kita Anak dan Bunda Hospital period of July 2016.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Himmah Aliyah Fiddien-2.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 49 pages: illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-pdf 16-19-776300696 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20459722