:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktik kerja profesi di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita periode bulan Januari-Februari tahun 2017 = Report of internship program at Harapan Kita women and Children s hospital period January -February 2017

Rizky Mutiara Mahani; Nurchasanah, supervisor; Rani Sauriasari, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Praktek kerja Profesi Apoteker PKPA di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita bertujuan agar mahasiswa profesi apoteker memahami peran, fungsi, dan tanggung jawab Apoteker Rumah Sakit serta dapat membandingkan teori yang telah di dapat dengan praktik pelayanan kefarmasian di lapangan. Apoteker di Rumah sakit memiliki dua fungsi utama yaitu manajerial dan pelayanan farmasi klinik. Tugas khusus yang diberikan berjudul Analisis Drug Related Problem pada Bayi Prematur D di Ruang NICU RSAB Harapan Kita dengan Diagnosis Patent Ductus Arteriosus. Tugas Khusus ini bertujuan mengetahui masalah-masalah terkait obat yang terjadi pada pasien NICU RSAB Harapan Kita.
ABSTRACT
Pharmacist internship program at Harapan Kita Women and Children rsquo s Hospital was aimed to make pharmacist student understand the role, function, and responsibility of the Hospital Pharmacist and can compare the theory with the practice of pharmaceutical service in the real. The pharmacist at the hospital has two main functions managerial and clinical pharmacy service. The Special task given titled Analysis of Drug Related Problem on Premature Baby D in NICU RSAB Harapan Kita with Diagnosis of Patent Ductus Arteriosus. This special task aims to find out the drug related problems that occurred in patient NICU at RSAB Harapan Kita.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Rizky Mutiara Mahani.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : ix, 46 pages: illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-18-300868016 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20459883