:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktik kerja profesi di PT. Abbott Indonesia periode bulan Maret-April tahun 2017 = Internship at PT. Abbott Indonesia period March-April 2017

Risa Umari Yuli Aliviyanti; Yudi Riyanto, supervisor; Hayun, supervisor ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Industri farmasi adalah badan usaha yang memiliki izin dari Menteri Kesehatan untuk melakukan kegiatan pembuatan obat dan bahan obat. Obat merupakan sarana utama yang digunakan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dan bahkan untuk menyelamatkan jiwa manusia. Pemerintah serta institusi pelayanan kesehatan publik dan swasta berkewajiban sebagai penyedia obat sesuai dengan Cara Pembuatan Obat yang Baik CPOB yang merupakan suatu standar yang harus dipahami setiap personel dalam berbagai aspek industri farmsi. Kegiatan PKPA bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan tentang semua aspek CPOB terkait dengan industri farmasi dan menentukan bagaimana penerapan CPOB di PT. Abbott Indonesia. Hal ini menjadi dasar bagi calon apoteker untuk mengetahui dan memahami peran dan tanggung jawab apoteker di industri farmasi untuk melihat langsung keadaan nyata di dunia kerja. Tugas khusus yang diberikan berjudul Challenge Test Produk X, Y, dan Z dalam Kemasan Botol yang bertujuan untuk menganalisis kemungkinan-kemungkinan yang menjadi penyebab ketidaksesuaian jumlah pengisian tablet di dalam botol.

ABSTRACT
Pharmaceutical industry is a licensed entity business that has a permit by Minister of Health to manufacture drugs and drug ingredients. Drugs are primary means used to improve human health and to save human life. Government and public health service institutions are obliged to supply drugs from pharmaceutical industry which manufacture drugs based on Good manufacturing Process GMP which is a standard operational procedure for everyone about all aspects in pharmaceutical industry. Aims of this internship are to increase knowledge and insight all aspects of GMP related to pharmaceutical industry and determine how the application of GMP in PT. Abbott Indonesia. These points are basic thing for pharmacist candidate to know and understand the roles and responsibilities of pharmacist in the real work of pharmaceutical industry. Special assignment title is Challenge Test X, Y, and Z products in bottle package. The aim of this assignment is to analyze probability cause in bottle tablet filling process.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Risa Umari Yuli Aliviyanti.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 42 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-18-465730798 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20459937