:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktik kerja profesi di Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Barat periode bulan Januari tahun 2017 = Internship at regional health department of West Jakarta month period January 2017

Putri Lestari; Yuli Murti Ningsih, supervisor; Sitepu, Eme Stepani, examiner ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Praktik Kerja Profesi PKP di Suku Dinas Kesehatan Kota administrasi Jakarta Barat dilakukan selama 3 minggu dari 4 Januari ndash; 24 Januari 2017 bertempat di Jalan Raya Kembangan No. 2, Jakarta Barat. PKP ini bertujuan untuk agar calon apoteker mengetahui tugas dan tanggung jawab apoteker dan memiliki pengetahuan tentang tupoksi di Suku Dinas Kesehatan Kota administrasi Jakarta Barat. Selain itu calon apoteker juga dapat memiliki gambaran nyata tentang permasalahan pekerjaan kefarmasian di pemerintahan, memiliki wawasan, pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman praktis untuk melakukan pekerjaan kefarmasian di pemerintahan. Tugas khusus yang diberikan yaitu berjudul ldquo;Kajian Distribusi Obat Program Tuberkulosis di Suku Dinas Kesehatan Jakarta Barat Tahun 2016 pada Kecamatan Palmerah, Kalideres, Kebon Jeruk, dan Tambora rdquo;. Tujuan dari tugas khusus ini adalah untuk mengetahui jumlah dan fasilitas kesehatan yang menerima obat program TB dengan pengeluaran terbesar pada tahun 2016 di 4 kecamatan di Jakarta Barat. Secara umum, penulis juga telah mendapatkan kemampuan untuk memahami peran, tugas, wawasan dan tanggung jawab apoteker dan memberikan solusi pada permasalahan di Suku Dinas Kesehatan Kota administrasi Jakarta Barat khususnya di Subseksi Farmasi Makanan dan Minuman.
ABSTRACT
Internship at Regional Health Department of West Jakarta conducted for three weeks from 4 January to 24 Janaury 2017 at Jalan Raya Kembangan No. 2, West Jakarta. Internship is aimed at getting the pharmacist to know the duty and responsibility of the pharmacist and have knowledge about the duties in the Regional Health Department. In addition, pharmacists can also have insight, knowledge, skills and practical experience to undertake pharmaceutical work in government. The special assignment given is entitled Study of Distribution of Tuberculosis Drug Program in Regional Health Department of West Jakarta in 2016 at Palmerah, Kalideres, Kebon Jeruk, and Tambora . The purpose of this special assignment is to find out the number and health facilities receiving TB drug programs with the largest expenditure by 2016 in 4 subdistricts in West Jakarta. In general, the authors have also gained the ability to understand the role, duties, insights and responsibilities of pharmacists and provide solutions to problems in the Regional Health Department, especially in the Subsection of Pharmaceutical Food and Beverage.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Putri Lestari.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 44 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-18-019615053 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20459940