:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktik kerja profesi di Apotek Rini Rawamangun Jakarta Timur periode bulan Februari tahun 2017 = Internship at Rini Pharmacy month period February 2017

Jauza Nurrianti; Meta Tunjung Hapsari, supervisor; Hayun, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Praktik Kerja Profesi Apoteker PKPA di Apotek Rini bertujuan untuk memahami tugas dan tangung jawab apoteker di apotek dan memiliki pengalaman praktik pelayanan kefarmasi di apotek. Tugas khusus yang diberikan yaitu Pengkajian Interaksi Obat pada Resep yang Mengandung Clopidogrel di Apotek Rini Bulan Januari Tahun 2017. Tujuannya yaitu untuk mengetahui jumlah total dan persentase resep yang mengandung interaksi clopidogrel dengan obat lain pada tahun 2017 dan mengetahui manjemen klinis yang perlu dilakukan. Berdasarkan data yang diperoleh total resep yang mengandung interaksi adalah 61 lembar dengan persentase sebesar 0,363 .

ABSTRACT
Pharmacist Profession Internship Program PKPA at Apotek Rini aims to understand the duties and responsibilities of pharmacists in pharmacies and to have pharmaceutical care practice experience in pharmacies. The specific task given is the Drug Interaction Assessmen on Clopidogrel Prescription at Rini Pharmacy January of 2017. The purpose of this particular task is to determine the total number and percentage of prescriptions containing clopidogrel interactions with other drugs and to determine which clinical management needs to be done. Based on data obtained, total recipe containing interaction is 61 sheets with percentage of 0.363 .

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Jauza Nurrianti.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : x, 35 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-pdf 16-18-991942190 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20460143