:: UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

The Rising usage of alternative media as a news resource and the credibility of contemporary audience = Peningkatan pemakaian media alternatif sebagai sumber berita dan kredibilitas pengguna kontemporer

Syarifah Hana Alhaddad; Adwin Wibisono, supervisor ([Publisher not identified] , 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Media jurnalis telah mengalami perubahan yang drastis akan perkembangan teknologi yang pesat. Informasi berita tidak lagi hanya disebarkan melewati media korporasi yang besar, adapun media alternatif yang dapat memberikan informasi kepada masyarakat yang luas. Pada jaman ini, konsumen berita bisa menjadi produsen, dengan kredibilitas yang dipercaya oleh publik. Dalam lingkungan media ini, adapun kesulitan untuk membedakan kedua sumber berita yang lebih berfungsi untuk digunakan konsumen. Karya ilmiah ini bermaksud untuk menjabarkan unsur-unsur yang telah membuat jurnalis independen sebagai sumber yang populer dibanding dengan media-media berita yang sudah ternama.

ABSTRACT
The nature of Journalism has dramatically changed following the growth of technological advances. Information is spread through sources that are not necessarily originated in the mainstream sphere of journalism. News consumers are now producers, with potential credibility that to some extent has been a primary consumption of news resource for the public. A blur has thus been created to distinguish between these two main resources. This paper indicates the factors that has made independent journalists a popular source as an alternative to mainstream media.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Syarifah Hana Alhaddad.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016
Program Studi :
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 21 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 10-17-049543073 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20460229