:: UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Adaptasi budaya kegiatan corporate social responsibility PT Hankook Tire Indonesia dalam keterlibatan komunitas perusahaan = Cultural adaptation PT Hankook Tire Indonesia corporate social responsibility activity in corporate community involvement

Hanum Serena; Zaini ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Sebagai perusahaan asal Korea Selatan, PT Hankook Tire Indonesia menyelenggarakan berbagai kegiatan corporate social responsibility CSR yang melibatkan komunitas perusahaan. Jurnal ini menganalisis tentang kegiatan CSR PT Hankook Tire Indonesia dan keterlibatan komunitas perusahaan dalam kegiatan CSR-nya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adaptasi budaya kegiatan CSR PT Hankook Tire Indonesia yang melibatkan komunitas perusahaan beradaptasi dengan budaya lokal. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode pustaka. Hasil dari penelitian ini adalah dalam kegiatan CSR yang melibatkan komunitas perusahaan, PT Hankook Tire Indonesia beradaptasi dengan budaya lokal dan tidak sepenuhnya mengikuti budaya CSR yang diterapkan di kantor pusat Hankook Tire di Korea.

ABSTRACT
As a South Korean company, PT Hankook Tire Indonesia organizes various corporate social responsibility CSR activities involving corporate community. This journal analyzes PT Hankook Tire Indonesia CSR activities and corporate community involvement in its CSR activities. The purpose of this research is to know PT Hankook Tire Indonesia CSR activities in cultural adaptation that involving corporate community adapt to local culture. The method used is descriptive qualitative method. Data collection method used is the literature method. The result of this research is in CSR activities involving corporate community, PT Hankook Tire Indonesia adapt to local culture and not fully adhere to the CSR culture applied at the headquarters of Hankook Tire in Korea.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Hanum Serena.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 23 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 10-17-868865330 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20460326