:: UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Citra telepon genggam apple terhadap gaya hidup dan kepercayaan diri pembeli mahasiswa = Apple phone image to life styles and self esteem students buyer

Nikel Wicaksono; Nissa Cita Adinia, supervisor ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Dalam kehidupan era digital yang penuh dengan kemudahaan, terdapat suatu perangkat yang paling lekat dengan aktivitas sehari-hari. Perangkat yang dimaksud disebut dengan smartphone. Kehadiran smartphone mulai merubah cara pandang manusia termaksud gaya hidup dan kerpercayaan diri. Fenomena yang paling terasa adalah dengan hadirnya produk Iphone yang diciptakan oleh Apple pada tahun 2007 silam. Iphone terkenal sebagai produk yang membawa perubahan dalam dunia smartphone. Citra yang dimiliki telepon genggam milik Apple membuat Iphone menjadi terkenal dan diminati oleh penggemar smartphone. Kemewahan dan eksklusif dapat dirarasan di produk Iphone oleh penggunanya. Saat ini Iphone bukan hanya perangkat dalam berkomunikasi atau hiburan, Iphone juga sebagai salah satu bentuk gaya hidup dan meningkatkan kepercayaan diri bagi penggunanya. Apple berhasil menjadi merek termahal didunia sehingga citra yang dimilikinya sangat tinggi dan menjadi merek yang bergengsi. Penggunaan Iphone dikalangan mahasiswa di Indonesia menjadi sebuah fenomena. Pasalnya mahasiswa belum bekerja dan tidak memilki pendapatan tetap, akan tetapi mereka memilih Iphone sebagai teman dalam aktivitasnya.

ABSTRACT
In the life of the digital era filled with ease, there is a device that is most attached to daily activities. This device is called a smartphone. The presence of smartphones began to change the way peoples perspective of lifestyle and self esteem. The most known phenomenon is the launch of Iphone products created by Apple in 2007. Iphone is famous as a product that change the world of smartphones. The image created by Apple, makes Iphone became famous and enthused by smartphone enthusiasts. Luxury and exclusive can be aligned in Iphone products by its users. Currently Iphone is not just a device in communicating or entertainment, Iphone as well as one form of lifestyle and increase confidence for its users. Apple managed to become the world 39 s most expensive brands so that its image is very high and become a prestigious brand. The use of Iphone among students in Indonesia becomes a phenomenon. Because the students have not worked and do not have fixed income, but they choose Iphone as a friend in its activities.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Nikel Wicaksono.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 22 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 10-17-112741687 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20460349