:: UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Pelecehan seksual terhadap pria dalam industri hiburan Korea Selatan: kasus pelecehan seksual Boyband B1A4 oleh komedian dan kru SNI Korea = Sexual harassment on male in South Korea entertainment industry sexual harassment case of boyband B1A4 by SNL Korea comedian and crew

Fatimah Az Zahra; Fadhila Hasby, supervisor ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Pelecehan seksual merupakan salah satu masalah sosial di Korea Selatan yang ada di berbagai tempat dan dapat menimpa siapa saja, salah satunya pelaku dunia hiburan. Dalam jurnal ini, penulis membahas bentuk pelecehan yang terjadi pada pria di Korea Selatan dengan mengangkat kasus pelecehan seksual boyband B1A4 oleh komedian dan kru SNL Korea. Metode dan teori yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif dan teori pelecehan seksual di tempat kerja. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelecehan seksual dapat terjadi karena kebiasaan dan budaya di lingkungan tersebut.

ABSTRACT
Sexual harassment is one of social issues in South Korea which happened in various places and occurred to anyone, includes people in entertainment industry. In this journal, I will explain form of harassment which occurred to Korean men based on recent case of sexual harassment by SNL Korea comedians and crew to boyband B1A4. I used method descriptive and qualitative research and sexual harassment in workplace theory. The result shows that sexual harassment can occurred because of the culture in the workplace environment.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Fatimah Az Zahra.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 20 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 10-17-580905220 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20460426