:: UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Kebijakan pemerintah dan tanggapan masyarakat Rusia terkait homoseksual di era federasi Rusia = Government policy and Russian society responses related homosexual in the federasion of Russia

Ahmad Tarmizi; Mina Elfira, supervisor ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Rusia pada awal masa kekaisaran sangat membuka ruang terhadap homoseksualitas akan tetapi pada masa Uni Soviet homoseksual mulai dibatasi dan diberikan tindak pidana dengan bentuk kerja paksa hingga 5 tahun. Penelitian ini akan terfokus pada kebijakan pemerintah Federasi Rusia terhadap homoseksual dan juga pandangan masyarakat Rusia serta dunia Internasional. Metode yang digunakan untuk membedah fokus penelitian adalah deskriptif analisis, yaitu pengumpulan data yang menjelaskan kejadian-kejadian dan mengatur, menyusun, dan menjelaskan kumpulan data tersebut. Kemudian teori yang digunakan adalah teori tabu oleh R.R. Maret dan teori seksualitas dan kekuasaan oleh Michael Foucoult. Adapun hasil dari analisis peneltian ini yakni menjelaskan bahwa mayoritas masyarakat Rusia masih tabu dengan homoseksualita karena tidak sesuai dengan norma agama dan norma masyarakat sehingga pemerintah Rusia mengeluarkan undang-undang yang mendiskriminasikan homoseksualitas di Rusia.

ABSTRACT
Russia at the beginning of the imperial period greatly opened the door to homosexuality but in Soviet era homosexuals began to be restricted and criminalized by forced labor for up to 5 years. This research will focus on the policies of the Russian Federation 39 s government towards homosexuality as well as the views of Russian society as well as the international world. The method used to dissect the research focus is descriptive analysis, ie data collection that explains the events and organizes, prepares, and explains the data set. Then the theory used is taboo theory by R.R. March and the theory of sexuality and power by Michael Foucoult. As for the results of this research analysis explains that the majority of Russian people are still taboo with homosexuality because it is not in accordance with religious norms and community norms so that the Russian government passed a law that discriminates against homosexuality in Russia.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Ahmad Tarmizi.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 30 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 10-18-125281689 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20460487