:: UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Financial statement project goodwill on different acquisitions = Proyek laporan finansial: goodwill dalam tipe akuisisi berbeda

Ghaitsa Amrisyanda Putri; Isfandiary Djafaar, supervisor ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Informasi yang disediakan dalam laporan keuangan berperan sangat penting untuk pengguna laporan keuangan; seperti investor, perencana keuangan, manajer keuangan, pemberi jaminan, kreditor, karyawan, dan pemegang saham; dalam menentukan keputusan. Maka dari itu, laporan keuangan harus sesuai dengan AASB The Australian Accounting Standards Board . Tujuan makalah ini adalah untuk menganalisa penyesuaian antara laporan keuangan dan AASB spesifik yang berkaitan dengan goodwill yang timbul dari akuisisi. Selain itu, makalah ini akan memberikan informasi tentang perbedaan pengungkapan sebagaimana yang dilaporkan dalam laporan keuangan dan juga untuk memahami metode akuntansi yang digunakan.
ABSTRACT
The information provided in the financial statement of reporting is critical to users such as investors, financial planners, lenders, creditors, employees and shareholders. Hence the financial statement should be in accordance with AASB. The purpose of this report is to analyse the compliance between the financial statement and specific AASB that relates to goodwill arising on acquisition. In addition, this report will give the information about the difference in disclosures as reported in the financial statement and to understand the accounting method used.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Ghaitsa Amrisyanda Putri.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Program Studi :
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 22 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 10-18-265806527 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20460506