:: UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Case study report of practical plan of action for Icarus PTY LTD= Laporan studi kasus tentang rencana aksi praktis untuk Icarus PTY LTD

Annissa Rachma Mutia; Hetterich, Elisabeth, supervisor ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Icarus Pty Ltd adalah perusahaan Australia yang didirikan pada tahun 2010. Pada bulan Januari 2016, Icarus menandatangani perjanjian ekspor utama pertamanya dengan Toro Grande, sebuah dealer mobil mewah Spanyol dan mengalami beberapa masalah didalamnya.Dalam laporan ini, saya akan memberikan rencana tindakan praktis yang benar-benar dapat dibenarkan, dan laporan yang dapat ditindaklanjuti yang ditujukan kepada CEO Icarus Pty Ltd dan juga mengidentifikasi berbagai kesalahan yang menyebabkan situasi tersebut muncul. Saya juga akan mempertimbangkan hal-hal yang perlu dilakukan Icarus di masa depan untuk mengelola risikonya saat memasuki kesepakatan serupa di masa depan dengan menggunakan konsep hukum dalam pelajaran Hukum Bisnis Internasional.

ABSTRACT
Icarus Pty Ltd is an Australian company founded in 2010. In January 2016 Icarus entered into its first major export agreement with Toro Grande, a Spanish luxury car dealership and experienced some problem on it.In this report, i am goi8ng to provide a fully justified, practical plan of action, and actionable report aimed at the CEO of Icarus Pty Ltd also identifying various errors, which caused the situation to arise. I will also consider the things that Icarus needs to do in the future to manage its risk when entering into similar agreement in the future using legal concepts discussed in the lectures of International Business Law.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Annissa Rachma Mutia.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Program Studi :
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 15 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 10-18-497424776 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20460516