:: UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Pelanggaran etika dalam penggunaan hewan kucing untuk pertunjukan sirkus di Moscow cat theatre = Violation of ethics in the use of cat animals for circus show in Moscow cat theatre

Nadya Rike Petunia; Zeffry Alkatiri, supervisor ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

Moscow Cat Theatre merupakan teater sirkus yang menggunakan hewan kucing sebagai bagian dalam pertunjukan. Penggunaan kucing yang tidak lazim tersebut menimbulkan banyak reaksi negatif dari kalangan masyarakat maupun para ahli. Tujuan dari penelitian ini adalah menjelaskan benar atau tidaknya terjadi pelanggaran etika yang dilakukan oleh pihak dari Moscow Cat Theatre ????? ????? , dikarenakan penggunaan kucing dalam pertunjukan-pertunjukan mereka. Sumber data penelitian ini berasal dari KUHP Federasi Rusia dan situs resmi dari organisasi pelindung hak asasi hewan Rusia, VITA.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif analitis, berfokus pada memberi gambaran atau deskripsi secara utuh, terhadap suatu objek masalah yang diteliti dengan menggunakan data dan sampel yang terkumpul tanpa terlebih dahulu memberi analisis atau kesimpulan. Teori penelitian yang digunakan yaitu teori Utilitarisme Klasik. Penelitian ini memberikan dampak agar masyarakat dan pemerintah lebih peduli akan berlangsungnya kehidupan hewan, khususnya kucing di Rusia.

Moscow Cat Theatre is a circus theatre that use cats as a part of the show. The use of cats is not common and attracted many negative reactions from citizen and experts. The purpose of this research is to explain if it is true that violation of ethics are done by Moscow Cat Theatre rsquo s employee, because of the use of cats in their show. Source of this research come from the Criminal Code of Russian Federation and official website of Russia rsquo s animal rights protecting organization, VITA.
Research method that used in this research is analytical description, focused on giving intact pictures or descriptions towards an object that investigated using data and sample collected without any analysis or conclusion. Research theory that used is Clasic Utilitarism. This research will give impact on citizen and government so they will more aware on life of animals, especially cats in Russia.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Nadya Rike Petunia.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 27 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 10-18-351392608 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20460518