:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Pengaruh strategi promosi venus facial wash terhadap kesadaran merek masyarakat di wilayah Jakarta Timur = The effect of the promotion strategy of Venus facial wash on community brand awareness in the East Jakarta region

Tia Oktiviani; Eka Puji Rachmadi, supervisor; Umar Mansur, supervisor; Maksum Radji, examiner; Muhammad Sadikin, examiner; Sabarijah WittoEng, examiner (Universitas Indonesia, 2010)

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Tia Oktaviani.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Universitas Indonesia, 2010
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xi, 44 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-19-423783846 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20461159