:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Hubungan antara waktu yang dihabiskan dalam menggunakan Instagram dengan motif SNS (Social Networking Sites) = The relationship between the time spent on Instagram and motives of SNS

Bagas Kumoro Ardhy; Sri Fatmawati Mashoedi, supervisor; Marin, Marin; Mita Aswanti Tjakrawiralaksana, examiner ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini ingin melihat hubungan antara waktu yang dihabiskan dalam menggunakan Instagram time spent on Instagram dengan motif dalam pemakaian SNS, yang dalam penelitian ini pada motif SNS self-expression dan passing time. Penelitian ini dilakukan pada 202 partisipan pria dan wanita berusian 18 - 25 tahun. Variabel yang diukur dalam penelitian ini adalah waktu yang dihabiskan dalam menggunakan Instagram yang diukur menggunakan Social Networking Time Scale atau SONTUS Olufadi, 2015 dan Motif SNS self- expression dan passing time yang diukur dengan Facebook Motives Scale Valentine, 2011 yang di adopsi untuk digunakan pada Instagram. Hasil uji statistik korelasi mendapatkan hasil bahwa terdapat hubungan positif yang signifikan antara waktu yang dihabiskan dalam menggunakan Instagram dengan motif SNS self-expression dan passing time.

ABSTRACT
The purpose of this research is to see the relationship between the time people spent on Instagram with the motives of SNS, in this case the motives that are being used are self expression and passing time. The research was conducted towards 202 participants both men and women between the age of 18 to 25. The variables measured in this research are the time spent on Instagram which were measured by the Social Networking Time Scale or SONTUS Olufadi, 2015 and motives of SNS self expression and passing time which were measured by the Facebook Motives Scale Valentine, 2011 that are modified to accommodate Instagram. The results shows that the time spent on Instagram has a positive and significant correlation with both self expression and passing time motives.

 File Digital: 1

Shelf
 Bagas Kumoro Ardhy.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xvii, 78 pages : ilustration ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf 14-21-738648187 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20465913