Pengaruh fashion involvement terhadap hedonic consumption studi pada sepatu adidas boost series = The effect of fashion involvement toward hedonic consumption study on adidas sneakers boost series
Muhammad Kurnia Tanja Putra;
Effy Zalfiana Rusfian, supervisor; Fatimah Muchtar, examiner; Satrio Budi Adi, examiner
([Publisher not identified]
, 2017)
|
ABSTRAK Pada era modern seperti sekarang, fashion merupakan suatu fenomena yang berkaitan langsung dengan gaya hidup. Gaya hidup yang mengharuskan seseorang untuk menunjang penampilannya agar terlihat menarik, tidak hanya agar terlihat menarik saja,tetapi fashion juga menunjukan kelas atau jati diri seseorang. Melihat dari bagaimanaorang-orang pada saat ini menjadikan fashion merupakan suatu kebutuhan. Hal ini telahmenjadi suatu fenomena yang penting. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisispengaruh fashion involvement terhadap hedonic consumption studi sepatu Adidas 'BoostSeries". Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulandata melalui survei, melakukan penyebaran kuesioner kepada 100 orang respondenmenyesuaikan dengan kriteria sampel. Teknik yang digunakan pada penelitian ini adalahnon-probability sampling. Hasil penelitian menunjukan fashion involvement padakonsumen Sepatu Adidas "Boost Series: memiliki pengaruh signifikan terhadap hedonicconsumption ABSTRACT In these modern days, fashion is a phenomenon which relate to a lifestyle. Which requiresa person to support their appearance to make it look attractive. Fashion make someone tolook attractive, but also shows a person's class or identity. Observing from how peopleat this time think about fashion as necessity. The objective of this research is to analyzethe effect of fashion involvement toward hedonic consumption study on Adidas Sneakers "Boost Series". This research uses quantitative approach with data collection techniquesthrough survey, distributing questionnaire to 100 respondents according to the samplecriteria. The sampling techniques that researcher used is non-probability techniques. Theresults show that fashion involvement in consumer of Adidas sneakers "Boost Series"have significant with an influence on hedonic consumption |
Muhammad Kurnia T.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xv, 96 pages : ilustration ; appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-Pdf | 14-21-535767134 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20465914 |