:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Pengaruh aspek sharia compliance dan customer experience terhadap kepuasan dan loyalitas wisatawan muslim yang berkunjung ke hotel syariah = The influence of sharia compliance and customer experience on satisfaction and loyalty of muslim tourist who visited sharia hotel / Fahadil Amin Al Hasan

Fahadil Amin Al Hasan; Nurdin Sobari, supervisor; Hardius Usman, supervisor; Kuncoro Hadi, examiner; Saiful Anwar, examiner; Yon Machmudi, examiner ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh aspek sharia compliance dan customer experience yang terdiri dari helpfulness, value for time, customer recognition, promise fulfillment, problem solving, personalization, competence, accessibility terhadap kepuasan dan loyalitas wisatawan muslim berkunjung kembali ke hotel syariah. Populasi pada penelitian ini adalah wisatawan muslim yang pernah menginap di hotel syariah di wilayah Lombok, Indonesia, sedangkan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 205 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling SEM . Hasil penelitian menunjukkan bahwa sharia compliance, helpfulness, customer recognition, promise fulfillment, personalization, berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas wisatawan muslim untuk berkunjung kembali ke hotel syariah.

ABSTRACT
This research aims to analyze the influence of sharia compliance and customer experiencewhich are helpfulness, value for time, customer recognition, promise fulfillment, problem solving, personalization, competence, accessibility on satisfaction and Muslim tourists loyalty who visited the sharia hotels. The population of the research are Muslim tourists who stay at sharia hotels in Lombok, Indonesia, while the number of samples used are 205 respondents. Data analysis method used is Structural Equation Modeling SEM . The results of the research shows that sharia compliance, helpfulness, customer recognition, promise fulfillment, personalization have significant influence on satisfaction, and satisfaction is proved to influence the loyalty of Muslim tourists who visited sharia hotels.

 File Digital: 1

Shelf
 T-Fahadil Amin Al Hasan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xviii, 149 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-Pdf 15-19-581296203 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20467182