:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Penerapan strategi Penetrasi Pasar dengan Program Cross Selling pada UMKM Bengkel XYZ = Apllication of market penetration Strategy Using Cross Selling Program in Sme XYZ Autoshop

Silaen, Anggiat Hasonangan Akmal; Hasnul Suhaimi, supervisor; Unggul Cariawan, examiner; Dedi Wibowo, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017)

 Abstrak

Bengkel XYZ adalah salah satu UMKM bengkel yang berlokasi di Depok yang memiliki tujuan untuk mengembangkan bisnisnya dan memperluas jangkauan layanannya. Dalam perkembangannya, brand bengkel XYZ belum terlalu dikenal luas di luar wilayah Depok, karena itu penerapan strategi yang tepat perlu dilakukan untuk mengkomunikasikan layanan bengkel XYZ kepada masyarakat luas dan meluaskan jangkauan layanan dari bengkel XYZ. Tujuan dari business coaching ini adalah menerapkan strategi pemasaran yang tepat pada bengkel XYZ.

XYZ Auto Shop is a Small Medium Enterprise located in Depok which purpose is to develop its business and enlarge its market. In the process, XYZ Auto Shop brand hasn rsquo t been known in Depok Area, therefore the right strategy must be applied in order to communicate the services within XYZ Auto Shop to the market and enhance the grip on the market. The purpose of this business coaching is to apply the best marketing strategy in XYZ Auto Shop.

 File Digital: 1

Shelf
 T49947-Anggiat Hasonangan Akmal Silaen.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T49947
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : ix, 71 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T49947 15-18-299276086 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20467728