Penerapan strategi promosi pada new product development PT. Duta Karya Mandiri = Implementing promotion strategy on new product development of PT. Duta Karya Mandiri
Sari Pratiwi;
Yeshika Alversia, supervisor; Rambat Lupiyoadi, examiner; Sisdjiatmo Kusumosuwidho Widhaningrat, examiner
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017)
|
Tesis ini membahas tentang produk baru yang dihasilkan oleh PT. DKM yang bergerak dalam industri manufaktur otomotif. Produk baru berupa gantungan kait capstock hanger ini rencananya akan diproduksi dari sisa besi dan dipromosikan secara Business to Business kepada segmentasi kelas menengah dan atas. Tujuan tesis ini adalah untuk menentukan Segmenting, Targeting, dan Positioning dan menetapkan strategi promosi Business to Business untuk produk baru gantungan kait PT. DKM. This thesis discusses about new product which produced by PT. DKM engaged in the automotive manufacturing industry. This new product is planned to be produced from the scraps, using Business to Business promotion toward leads middle and upper class segmentation. The purpose of this paper is to define segmenting, targeting, and positioning and to determine promotion strategy for the new product of PT. DKM. |
![]()
|
No. Panggil : | T50098 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xviii, 73 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T50098 | 15-18-552575245 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20467765 |