:: UI - Disertasi Membership :: Kembali

UI - Disertasi Membership :: Kembali

Optimasi sistem ventilasi dan tata udara untuk instalasi penyimpanan sementara bahan bakar nuklir bekas dari reaktor nuklir riset G.A. Siwabessy = Optimization of ventilation and air conditioning system for interim storage of spent nuclear fuel from G.A Siwabessy nuclear research reactor

Ratiko; Nasruddin, promotor; Budihardjo, co-promotor; Djarot Sulistio Wisnubroto, co-promotor; Engkos Achmad Kosasih, examiner; Natio Lasman, examiner; Hiromi Yamazawa, examiner (Universitas Indonesia, 2017)

 Abstrak

Penelitian ini membahas optimasi sistem ventilasi dan tata udara untuk Instalasi Penyimpanan Sementara Bahan Bakar Nuklir Bekas dari Reaktor Riset G.A. Siwabessy. Keterbaruan dari penelitian ini adalah didapatkannya beberapa persamaan yang diperlukan. Optimasi yang dilakukan pada penelitian ini selain untuk Instalasi Penyimpanan Sementara Bahan Bakar Nuklir Bekas yang sudah ada juga untuk Instalasi Penyimpanan Sementara Bahan Bakar Nuklir Bekas tipe kering yang saat ini belum dibangun. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa beberapa persamaan yang dikembangkan pada penelitian ini bisa dibuktikan mendekati hasil eksperimen.

This study discusses an optimization of ventilation and air conditioning systems for the Interim Storage of Spent Nuclear Fuel Fuel from the G.A Siwabessy Research Reactor. The novelty of this research is to gain several equations needed for the optimization. The optimization in this study is in addition to the existing wet interim storage also for a dry storage that is currently still not built. The results of this study indicate that the equations developed in this study are consistent with the experimental results.

 File Digital: 1

Shelf
 D2384-Ratiko.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : D2384
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Universitas Indonesia, 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xvii, 185 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
D2384 07-18-233418594 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20468070