Pemilihan Brand Ambassador sebagai salah satu upaya untuk mengubah brand image Tropicana Slim = Brand Ambassador selection as one of efforts to change the brand image of Tropicana Slim
Rara Vangestika;
Ari Harsono, supervisor
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017)
|
ABSTRAK Public Relations memegang peran penting dalam pembentukan image sebuah brand. Dalam praktiknya, Public Relations memiliki beberapa strategi untuk membangun brand image salah satunya adalah penggunaan Brand Ambassador untuk menyasar target khalayaknya. Brand Ambassador dianggap sebagai duta yang dapat mewakilkan brand tersebut pada masyarakat. Maka dari itu penting untuk menentukan Brand Ambassador dalam membentuk citra dari sebuah brand. Penulisan ini bertujuan untuk memaparkan upaya yang dilakukan oleh brand Tropicana Slim dengan menggunakan Brand Ambassador sebagai salah satu strategi Public Relations untuk mengubah brand image. Dalam tulisan ini akan dianalisis mengenai bagaimana Tropicana Slim mengubah brand image dengan menggunakan web series yang diperankan oleh Brand Ambassador sebagai strateginya. Penulisan ini juga akan didukung dengan beberapa konsep yang berkaitan seperti strategi Public Relations, Brand Image, dan Brand Ambassador. ABSTRACT Public Relations had an important role in the formation of a brand image. In practice, Public Relations has several strategies to build a brand image, one of which is using Brand Ambassadors to target audience audiences. Brand Ambassadors are considered as a minister who can represent a brand to the public. Therefore, it is important to determine the Brand Ambassador in shaping the image of a brand. This writing aims to describe the efforts made by the brand Tropicana Slim by using Brand Ambassador as one of the Public Relations strategy to change the brand image. In this paper will be analyzed on how Tropicana Slim change brand image by using web series which is played by Brand Ambassador as its strategy. This writing is also supported by several related concepts such as Public Relations strategy, Brand Image, and Brand Ambassador. |
MK-Rara Vangestika.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | MK-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | 28 pages |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-Pdf | 10-19-163852380 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20468684 |