:: UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Hipokrisi dalam drama Lorsque L' enfant Parait karya Andre Roussin = Hipocrisy in Andre Roussin's Lorsque L' enfant Parait

Salmadhia Putri Adiba; Danny Susanto, supervisor (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Hipokrisi, yang kita ketahui sebelumnya hanya berarti adanya kontradiksi antara apa yang dikatakan dengan yang dilakukan. Ternyata, menurut Roger Crisp dan Christopher Cowton dalam artikel Hypocrisy and Moral Seriousness 1994 , hipokrisi berbentuk lebih dari sekedar pengertian tersebut. Bentuk-bentuk hipokrisi menurut Crisp dan Cowton akan membawa tulisan ini untuk membahas mengenai hipokrisi apa saja yang terdapat dalam salah satu karya sastra Prancis abad 20, yaitu drama Lorsque l rsquo; nfant Para t karya Andr Roussin yang diterbitkan pada tahun 1959. Tulisan ini akan menggunakan metode kualitatif dengan menganalisis aspek naratifnya. Hasil analisis menunjukan ada empat bentuk hipokrisi yang ditampilkan oleh tiga tokoh utama dalam drama Lorsque l rsquo; nfant Para t.

ABSTRACT<>br>
Hypocrisy is a contradiction between what is said and done. However, according to Roger Crisp and Christopher Cowton in their article, Hypocrisy and Moral Seriousness 1994 , hypocrisy means more than that. The forms of hypocrisy as stated by Crisp and Cowton will underlie this paper to discuss any hypocrisy in one of the 20th century French literary works, Lorsque l 39 nfant Para t by Andr Roussin published in 1959. This paper will use qualitative method through analysis of their narrative aspect. The results show that there are four forms of hypocrisy proposed by Crisp and Cowton show by three main characters in Lorsque l 39 nfant Para t.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Pdf-Salmadhia Putri Adiba.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 18 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 10-19-315396147 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20468700