Relationship beetwen service quality and behavioral intentions: the mediating effect of customer satisfaction / Azman Ismail; Ilyani Ranian Rose; Rabaah Tudin; Norazryana Mat Dawi
Azman Ismail;
Ilyani Ranian Rose; Rabaah Tudin; Norazryana Mat Dawi
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah jakarta, 2017)
|
Penelitian ini dilakukan untuk mengukur hubungan di antara kualitas layanan, kepuasan pelanggan dan niat perilaku. Metode survei digunakan untuk mengumpulkan data dari pelanggan yang mendapat perawatan di organisasi medis militer di Malaysia. Hasil analisis model jalur Smart-PLS menegaskan bahwa hubungan antara fitur kualitas layanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy) dengan kepuasan pelanggan berkorelasi secara positif dan signifikan dengan niat perilaku. Hasil ini menunjukkan bahwa pengaruh fisik, reliabilitas, responsif, jaminan, dan empati terhadap niat perilaku dimediasi oleh kepuasan pelanggan. |
No. Panggil : | 330 JETIK 16:2 (2017) |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah jakarta, 2017 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI eng rda |
ISSN : | 14128969 |
Majalah/Jurnal : | Etikonomi : Jurnal Ekonomi |
Volume : | vol. 16, No. 2, October 2017: 125-144 |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
330 JETIK 16:2 (2017) | 03-18-510998729 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20469893 |