Pengaruh iklan terhadap minat beli pengguna youtube dengan brand recognition sebagai variabel intervening
Herdian Rizky Yuniyanto, Hani Sirine (FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2018)
|
Media internet dapat digunakan untuk melakukan pemasaran, salah satunya adalah Youtube. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh iklan terhadap minat beli pada pengguna Youtube denganmenggunakan brand recognition sebagai variabel intervening. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 180 mahasiswa UKSW yang melihat iklan produk Nike di Youtube. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan berpengaruh positif signifikan terhadap brand recognition, brand recognition berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, dan brand recognition tidak mampu berfungsi sebagai variabel intervening dalam hubungan antara iklan dan minat beli. |
No. Panggil : | 650 ESENSI 8:1 (2018) |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta: FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2018 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 20872038 |
Majalah/Jurnal : | ESENSI |
Volume : | Vol. 8, No. 1 2018: hal 21-28 |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
650 ESENSI 8:1 (2018) | 03-18-465827042 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20469977 |