Paradoks strategi digital membangun sendiri atau alih daya?
Anton Wachidin Widjaja, Neng Siti Komariah (The Ary Suta Center, 2017)
|
Transformasi digital telah memaksa perusahaan untuk menetapkan strategi digitalnya guna menciptakan dan mempertahankan keunggulan bersaingnya; khususnya keunggulan digitalnya. Strategi digital yang dapat digunakan untuk memperbaiki proses bisnis internal maupun untuk menciptakan model bisnis baru harus senantiasa diarahkan pada penciptaan nilai yang unggul bagi pelanggan. Perusahaan harus terus mengembangkan kompetensi digitalnya agar dapat menciptakan nilai unggul dalam digitalisasi bisnisnya. Perusahaan harus pintar dalam menghadapi paradoks antara membangun sendiri atau mengalihdayakan sistem dan praktik digitalisasi bisnis. |
No. Panggil : | 330 ASCSM 39 (2017) |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta: The Ary Suta Center, 2017 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 19797001 |
Majalah/Jurnal : | The Ary Suta Center |
Volume : | Vol. 39, October 2017: Hal. 159-172 |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
330 ASCSM 39 (2017) | 03-18-249899033 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20470029 |