:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Kajian perkembangan penelitian pemasaran film / Nuryadi Wijiharjono

Nuryadi Wijiharjono; (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Tujuan kajian ini adalah untuk mengemukakan skema konseptual yang paling mungkin dalam penelitian pemasaran film. Berdasarkan telaah atas beberapa jurnal internasional terkemuka, banyak faktor yang saling berhubungan dalam konsumsi film sehingga penggunaan penelitian kuantitatif saja kurang mencukupi dalam menjelaskan fenomena konsumsi film. Faktor-faktor seperti keterlibatan secara personal dengan narasi dan karakter film layak untuk diteliti. Beberapa teori yang digunakan oleh para penulis artikel jurnal yang ditelaah dalam tulisan ini, adalah teori perilaku konsumen, teori pemasaran, teori kognitif, teori komunikasi, teori dinamika kelompok, dan fenomenologi-eksistensialis. Sebanyak. Metode analisis pada kelima artikel (kuantitatif) menggunakan alat statistik regresi. Data yang digunakan pada kelima artikel (kuantitatif) adalah data sekunder. Hanya pada pendekatan kualitatif (fenomenologis) yang menggunaka data primer, langsung dari pengalaman konsumen.

 Metadata

No. Panggil : 330 AGREGAT
Entri utama-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, 2017
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISSN : 25495658
Majalah/Jurnal : AGREGAT
Volume : Vol. 1, No. 2, September 2017: Hal. 246 - 270
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
330 AGREGAT 03-18-670499849 TERSEDIA
330 AGREGAT TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20470355