Pembekalan bisnis digital bagi angkatan muda muhammadiyah kabupaten bogor / Zulpahmi
Zulpahmi;
Sumardi; Edi Setiawan
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, 2018)
|
ABSTRAK Membangun bisnis melalui internet atau biasa yang disebut bisnis digital merupakan salah satu cara untuk memperluas jangkauan pasar para pelaku bisnis. Melalui online marketing, informasi produk dapat menjangkau konsumen yang ada jauh dari domisili, tanpa harus terjun langsung ke daerah tersebut untuk mempromosikan produk. Dengandemikian, peluang bagi warga Muhammadiyah dalam mendirikan dan mengelola bisnis online sangatlah besar. Agar mampu mendirikan dan mengelola bisnis online secara baik dan benar, maka diperlukan pengetahuan dan keterampilan yang memadai. Sehingga, diperlukan adanya pembekalan dalam membangun bisnis digital bagi angkatanmuda Muhammadiyah Kabupaten Bogor. Program ini dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan dalam membangun bisnis online. |
No. Panggil : | 300 SYU 1:1 (2018) |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, 2018 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 26148501 |
Majalah/Jurnal : | Syukur : Jurnal Inovasi Sosial & Pengabdian Kepada Masyarakat |
Volume : | Vol. 3, No. 1, April 2018; Hal. 90-97 |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
300 SYU 1:1 (2018) | 03-18-102734779 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20470651 |