Warna sebagai pembentuk estetika pada media promosi poster dari Hoineken / Agus Ngurah Arya Putraka
Agus Ngurah Arya Putraka;
(Institut Seni Indonesia Denpasar, 2017)
|
ABSTRACT Warna merupakan salah satu unsur penting yang ada dalam tampilan suatu desain poster, baik yang bersifat komersial maupun sosial, warna secara tidak langsung mempengaruhi berhasil tidaknya suatu media poster dalam menyampaikan pesan kepada masyarakat yang membaca dan melihatnya. Selain itu warna merupakan salah satu elemen pembentuk estetika dari sebuah media poster, poster itu bisa dikatakan estetis apabila elemen warna yang dipergunakan menyatu dan memiliki kesan kuat sehingga dapat menyampaikan pesan dengan baik kepada masyarakat. Ma dari itu pentingnya mengkaji fungsi warna sebagai pembentuk estetika dalam sebuah media poster. |
No. Panggil : | 700 JSRD 21:1 (2017) |
Entri utama-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Denpasar: Institut Seni Indonesia Denpasar, 2017 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 14120380 |
Majalah/Jurnal : | PRABANGKARA: Jurnal Seni Rupa dan Desain |
Volume : | Vol. 21, No. 1, Juni 2017: Hal. 1-4 |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
700 JSRD 21:1 (2017) | 03-18-405647887 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20471872 |