:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengaruh fun at work terhadap sikap creative performance dan organizational citizenship behavior = The impact fun at work on creative performance and organizational citizenship behavior

Herkin Prabowo; Nayunda Andhika Sari, supervisor; Aswin Dewanto Hadisumarto, examiner; Ayu Aprilianti, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018)

 Abstrak

Organisasi pada era sekarang ini seiring dengan meningkatnya transparansi dan mulai bertumbuhnya pengaruh dari generasi milenial telah mengubah cara kita bekerja, cara kita mengelola suatu pekerjaan, dimana kita bekerja, bagaimana kita mengatur sebuah pekerjaan dan bagaimana kita berkomunikasi. Hal ini membuat organisasi sekarang harus lebih adaptif pada perkembangan zaman dan lebih memperhataikan tren dari generasi milenial yang mulai masuk dalam lingkungan pekerjaan di masa yang akan datang salah satu contohnya adalah dengan menerapkan fun at work. Penelitian ini akan meneliti mengenai hubungan antara Fun at work terhadap variabel organizational citizenship behavior dan creative performance dengan dimediasi oleh variabel work engagement dengan metode SEM. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik sampling yang akan digunakan adalah teknik purposive sampling dengan target responden penelitian sebanyak 250 karyawan.

Organizations nowadays while transparency increases and the growing influence of millennial generations has changed the way we work, the way we manage jobs, where we work, how we organize a job and how we communicate. This makes the organization nowadays should be more adaptive to the time change and more concern to the trend of the millenial generation that began to enter the work environment in the future. One of the example is to apply fun at work. This study will examine the relationship between Fun at work to organizational citizenship behavior and creative performance variables with mediated by work engagement variable with SEM method. This research is a quantitative research with data collection technique using questionnaire. The sampling technique that will be used is purposive sampling technique with 250 respondent research target.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Pdf-Herkin Prabowo.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 119 pages : illustration ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf 14-21-640918739 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20474269